5 aplikasi gratis untuk melakukan rooting di Android tanpa menggunakan PC

Ada beberapa jenis pengguna yang perlu mengeksploitasi terminal Android mereka sepenuhnya dan untuk ini mereka perlu mengaktifkan izin root yang diperlukan untuk itu. Melakukan jenis operasi ini biasanya mengakibatkan hilangnya jaminan dan berbagai ketidaknyamanan, seperti aplikasi yang tidak kompatibel dengan terminal yang di-root dan kemungkinan kegagalan selama proses yang membuat terminal Anda tidak dapat digunakan. Dalam spesial ini, kami akan menunjukkan kepada Anda lima aplikasi yang dapat digunakan untuk me-rooting ponsel Anda. Satu hal yang sangat penting yang kami peringatkan kepada Anda adalah Anda melakukan jenis prosedur ini dengan mengetahui bahwa, jika terjadi kesalahan, Anda dapat kehabisan ponsel. Ya, solusinya dapat ditemukan melalui pencarian Internet sederhana, tetapi ada di tangan Anda untuk melihat apakah itu sepadan dengan risikonya.

MENERIMA NEWSLETTER KAMI

Berlangganan untuk menerima berita teknologi terbaru di kotak surat Anda. Kami akan mengirimkan Anda satu email sehari dengan ringkasan berita utama, trik, perbandingan, ulasan yang dipublikasikan di situs web kami.
Layanan yang ditawarkan oleh Mailchimp

Berkat rooting kami memiliki akses penuh ke file terminal kami dengan izin administrator, dapat menginstal aplikasi yang memerlukan izin seperti penganalisa baterai atau modul tertentu yang meningkatkan peningkatan penggunaan terminal dan bahkan menghapus instalasi aplikasi sistem yang menempati ruang Dan dengan aplikasi ini Anda bisa mendapatkan root tanpa menghubungkan ponsel Anda ke komputer, sehingga prosesnya sangat dipercepat. Kami ulangi kepada Anda bahwa, sebelum memulai proses rooting, Anda melihat dengan kaca pembesar pada prosedur yang harus diikuti, sepenuhnya mematuhi semua langkah yang diminta.

Root aplikasi tanpa menghubungkan ponsel ke PC

Kingo Root

Dengan Kingo Root Anda dapat melakukan root terminal merek-merek paling populer seperti Samsung, Huawei, ZTE, Xiaomi atau One Plus. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari tautan ini. Tergantung pada mereknya, prosedur ini sepenuhnya aman dan cepat meskipun tampaknya hanya kompatibel dengan versi Android 5.0 Jika ponsel Anda lebih lama dari versi ini, cobalah aplikasi dengan risiko Anda sendiri.

root kingo

Di sini Anda akan memiliki informasi lebih lanjut tentang Kingo Root.

One Click Root

Dengan One Click Root, kisaran versi Android yang didukung meningkat, meskipun aplikasi itu sendiri memastikan bahwa versi terbaik untuk melakukan root pada perangkat adalah 2.2.x, 2.3.x dan 4.0.x. Juga, gunakan One Click Root itu tidak akan mengganggu ponsel Anda, karena aplikasi secara otomatis mendeteksi jika ponsel Anda kompatibel.

root satu klik

Anda dapat mengunduh di sini Root Satu Klik

Androot Universal

Untuk melakukan root dengan aplikasi ini, Anda harus menginstal, di terminal yang dimaksud, aplikasi lain seperti SuperSu. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari toko aplikasi Play Store. Root mudah dicapai dengan satu klik dan jika Anda ingin menghilangkan rooting pada terminal Anda gunakan aplikasi yang diinstal sebelumnya, jika Anda ingin memanfaatkan jaminan.

Unduh Universal Androot

Framaroot

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mendapatkan izin root di ponsel Anda, dengan satu klik dan tanpa perlu PC. Setelah Anda memulai proses rooting, aplikasi itu sendiri akan menunjukkan jika terminal Anda sesuai untuk menggunakan prosedur Anda atau jika Anda harus mencoba yang lain.

5 aplikasi gratis untuk melakukan rooting di Android tanpa menggunakan PC 1Unduh Framaroot

Toowelroot

Dan kami menyelesaikan aplikasi walk to root tanpa PC dengan Toowelroot. Untuk mengunduhnya, lakukan saja klik pada logo aplikasi utama. Ini kompatibel dengan terminal dengan versi Android dari 2.0 hingga 7.0.

Unduh Toowelroot di sini.

Berita lain tentang … aplikasi