Google membatalkan I / O 2020, konferensi pengembang, karena Covid-19

Google membatalkan I / O 2020, konferensi pengembang, karena Covid-19 1

Google memutuskan untuk membatalkan I / O 2020, konferensi pengembangnya, karena kekhawatiran tentang Coronavirus.

Oleh karena itu, ini adalah peristiwa lain yang tidak akan terjadi karena virus, dan mereka yang menolak sudah memiliki jari mereka.

Google membatalkan I / O 2020, konferensi pengembang, karena Covid-19 2

Beberapa acara telah dibatalkan karena Coronavirus, seperti Mobile World Congress, Konferensi Pengembang Game dan Geneva Motor Show.

Sekarang pembatalan juga mengetuk pintu Google.

Google membatalkan konferensi pengembang I / O 2020

Raksasa Amerika itu mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap virus corona dan, oleh karena itu, memutuskan untuk membatalkan konferensi untuk programmer.

Acara I / O 2020 dijadwalkan pada 12, 13 dan 14 Mei di Amphitheatre Shoreline di Mountain View, California, AS. UU

Google mengirim email ke semua peserta untuk memberi tahu mereka tentang keputusan ini, meninggalkan penjelasan tambahan di twitter:

Menurut informasi dalam email, semua peserta akan menerima pengembalian dana sebelum 13 Maret. Selain itu, mereka juga akan memiliki opsi untuk secara otomatis membeli tiket I / O 2021.

Google membatalkan I / O 2020, konferensi pengembang, karena Covid-19 3

Google juga meninggalkan informasi di situs web resmi I / O 2020:

Karena kekhawatiran tentang Coronavirus (COVID-19) dan sesuai dengan pedoman kesehatan CDC, WHO dan otoritas kesehatan lainnya, kami memutuskan untuk membatalkan acara Google I / O di Amphitheatre Amphitheatre Shoreline.

Pengunjung yang membeli tiket untuk I / O 2020 akan menerima pengembalian uang pada 13 Maret 2020. Tetapi jika mereka tidak memverifikasi kredit pada pernyataan Anda, hubungi [email protected] Pengunjung yang mendaftar untuk I / O 2020 tidak perlu mendaftar untuk tahun tersebut, karena mereka akan dijamin pilihan untuk membeli tiket untuk I / O 2021.

Dalam minggu-minggu mendatang, kami akan mencari cara lain untuk mengembangkan Google I / O agar lebih terhubung dengan komunitas pengembang kami.

Singkatnya, ini adalah peristiwa teknologi lain yang menutup pintunya untuk mencoba memerangi Coronavirus, wabah yang telah menewaskan 3117 orang dan menginfeksi lebih dari 90 ribu.

Di Portugal, untuk saat ini, kami telah mengkonfirmasi 4 kasus yang terinfeksi.

Pos terkait

Back to top button